TERBUKTI! Bisnis GRATIS komisi besar PPL (Pay Per Lead) Sistem otomatis Out Minimal Pay Out Rp. 50000, Klik Banner di bawah ini ^_^
Bisnis Dahsyat tanpa modal
TERBUKTI!!! PTC yang pasti Membayar Anda! Minimal Payout 20.000 Rupiah. Semuanya Infonya Ada di Blog ini! Silahkan langsung di Browsing saja ^_^

Sabtu, 18 Desember 2010

Situs Yang Membayar Anda

Situs PTC dapat dikatakan sebagai SItus yang memberikan Cash kepada Anda. Cukup dengan cara mengklik link iklan yang disediakan, dan tunggu sekitar 10-30 detik. Langsung secara otomatis Anda dibayar! untuk situs PTC luar negeri range pembayarannya berkisar $ 0,001-$ 0,02 per-klik. Sedangkan PTC Lokal berkisar Rp 10-Rp300.

Iklan yang muncul tiap harinya antara 3-20 iklan per-hari. Hampir semua situs PTC baik luar negeri maupun lokal bebas untuk bergabung, tanpa biaya pendaftaran maupun biaya bulanan.  

Untuk meningkatkan pendapatan Anda, selain dengan mengklik link iklan, Anda juga dapat mengajak teman-teman Anda ikut bergabung dan menjadikan mereka sebagai referral Anda. Selanjutnya, jika Anda telah mencapai jumlah minimum untuk cashout (minimal $ 25 atau Rp 20.000), Anda dapat meminta pembayaran melalui Bank Mandiri, Bank BCA, paypal, check, e-gold, dll tergantung sistem pembayaran mana yang diberikan oleh situs PTC yang Anda ikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Dahsyat tanpa modal