TERBUKTI! Bisnis GRATIS komisi besar PPL (Pay Per Lead) Sistem otomatis Out Minimal Pay Out Rp. 50000, Klik Banner di bawah ini ^_^
Bisnis Dahsyat tanpa modal
TERBUKTI!!! PTC yang pasti Membayar Anda! Minimal Payout 20.000 Rupiah. Semuanya Infonya Ada di Blog ini! Silahkan langsung di Browsing saja ^_^

Jumat, 31 Desember 2010

Mengawali Bisnis Anda Setelah Mendaftar di Situs PTC

Ada hal yang pertamakali harus kita segera ketahui dan pahami sesaat setelah mendaftar di sebuah situs PTC. Ada beberapa informasi yang harus kita kumpulkan agar kedepannya memudahkan kita menjalankan bisnis PTC.


Pertama, kita harus segera memahami bentuk layout/tata letak tampilan situs, buat layout situs di account kita menjadi familiar. Seperti: di mana yang harus kita Klik kalau mau Menyewa Referral.

Kedua, agar secara efektif dan efisien kita mempelajari semua tentang situs PTC yang diikuti, cari e-book yang membahas situs PTC kita. Kita bisa cari dengan "Searching" di forum situs, melalui Search Engine (Google, Yahoo!, dll), atau kita tanyakan Upline kita (kalau mendaftar dengan cara referal).

Ketiga, setelah memahami semua informasi tentang situs PTC yang diikuti, lanjutkan dengan Action tiap hari, Klak-klik iklan plus promosi ke teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Dahsyat tanpa modal