TERBUKTI! Bisnis GRATIS komisi besar PPL (Pay Per Lead) Sistem otomatis Out Minimal Pay Out Rp. 50000, Klik Banner di bawah ini ^_^
Bisnis Dahsyat tanpa modal
TERBUKTI!!! PTC yang pasti Membayar Anda! Minimal Payout 20.000 Rupiah. Semuanya Infonya Ada di Blog ini! Silahkan langsung di Browsing saja ^_^

Kamis, 10 Februari 2011

Cara Mengakali Iklan Yang Lama Loadingnya

Terkadang ketika kita Mengklik iklan, Parameter iklannya lama sekali untuk Loading atau Bergerak (biasanya terletak di atas kanan jendela browser kita). Padahal untuk mendapatkan Deposit Rupiah, kita harus menunggu sampai iklannya terloading sempurna.
Nah kalau sudah seperti itu biasanya kita agak BT nih nungunya. Nah cara ngakalinya adalah dengan cara merefreshnya atau tekan F5.

Kalau belum mempan, ada cara lain nih. Biasanya iklan yang muncul adalah penawaran untuk ikut program afiliasi, PTC, PPL, dan program-program lainnya. Caranya adalah kita klik link "Login" karena tampilan login biasanya tampilan situs yang paling sederhana dan tidak memerlukan banyak data sehingga ringan untuk dibuka dan memudahkan Parameter Loading terisi cepat ^_^.
Selamat Mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Dahsyat tanpa modal