TERBUKTI! Bisnis GRATIS komisi besar PPL (Pay Per Lead) Sistem otomatis Out Minimal Pay Out Rp. 50000, Klik Banner di bawah ini ^_^
Bisnis Dahsyat tanpa modal
TERBUKTI!!! PTC yang pasti Membayar Anda! Minimal Payout 20.000 Rupiah. Semuanya Infonya Ada di Blog ini! Silahkan langsung di Browsing saja ^_^

Selasa, 11 Januari 2011

Sistem = Otomatisasi Bisnis PTC

Kalau kita mau buka mata dan pikiran, segala sesuatu di sekitar kita dijalankan oleh sebuah sistem. Sebut saja kehidupan kita sehari-hari, secara tidak sadar kita membentuk sebuah sistem.
Mulai dari bangun pagi, kemudian langsung mandi, selesai itu sarapan, mungkin baca koran dulu, dsb. Itulah sistem kehidupan kita.


Jadi apa itu sistem? Sistem adalah sebuah rangkaian elemen yang saling berhubungan dan memiliki integrasi terkait satu sama lainnya (system: 2011, wikipedia.com). Begitu pula dalam menjalankan bisnis PTC kita ini. harus memiliki sebuah sistem di dalamnya.

Nah, sekarang pertanyaannya apakah kita sudah punya sistem? Apakah sistemnya sudah baik? Apakah sistemnya mudah dijalankan? Apakah sistemya mengganggu pekerjaan kita yang lain? Apakah sistemnya mempercepat penghasilan? Dan apakah sistemnya menguntungkan pihak kita dan orang lain?

Mari kita jadikan pertanyaan-pertanyaan di atas sebagai awal pembentuk sistem bisnis PTC kita. Setelah terbentuk sistemnya dengan bentuk yang paling baik menurut kita. Selanjutnya tinggal kita Action! Action! dan Action!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Dahsyat tanpa modal